Wednesday, April 16, 2014

Memanjakan Tubuh Dengan Sariayu Beauty Spa



Dulu pada saat remaja saya ini paling anti memakai atau memanjakan tubuh sendiri. Hal yang paling malas untuk menyempatkan diri untuk ke salon kecantikan. Apa lagi melihat ibu yang sering memanggil tukang urut dan lulur kerumah, duh gak banget degh bau lulurnya yang saya tidak suka benar-benar bau jamu sekali (maklum saya tidak suka meminum jamu).

Tapi suatu saat ketika saya mulai bekerja dan aktif, saya menyempatkan diri untuk pergi ke tempat spa. Karena kesibukan pada saat itu, tubuh saya terasa pegal, kaku dan lelah. Dan akhirnya saya mencoba spa di salon kecantikan. Ternyata asyik juga melakukan perawatan tubuh ini.

Merawat tubuh kita sendiri itu penting, bahkan harus! Agar tubuh kita selalu bersih, segar, halus, kulit menjadi kencang dan bisa merileksasikan kita dalam rutinitas sehari-hari. Makanya, belakangan ini saya asyik memanjakan kulit tubuh. Sah-sah saja kan seorang perempuan memanjakan tubuhnya agar terlihat halus dan tidak kusam. 

Sekarang, saya sedang mencoba rangkaian perawatan body spa dari Sariayu.  Produk Sariayu Beauty Spa ini sangat praktis dan ekonomis, cocok sekali untuk saya yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Jadi perawatan ini tidak terlalu menguras isi kantong saya yang banyak pengeluaran ini. :)

Produk Sariayu Beauty Spa ini terdiri dari body scrub, minyak urut zaitun, dan body lotion. Ditambah lagi dengan minyak zaitun dan sabun mandinya, saya bisa merasakan sensasinya. Perawatan ini juga bisa saya lakukan sendiri kapan pun saya inginkan dirumah. Jadi saya tidak usah susah-susah pergi lama-lama untuk spa diluar lagi.

Cara melakukan perawatannya pun sangatlah mudah. Dengan memilih rangkaian produk Beauty Spa dari Sariayu ini, saya bisa menciptakan kreasi spa dirumah yang penuh sensasi.



  • Eksotika Tanjung Body Scrub, body scrub yang mengandung ekstrak nanas ini bermanfaat untuk mengankat sel-sel mati dan kotoran secara intensif dan efektif. Body scrub ini juga bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit. Body scrub ini pun efektif untuk memacu regenerasi kulit dan menyejukkan serta mengharumkan tubuh karena diperkaya dengan aroma tanjungnya yang eksotik. Body scrub ini digunakan untuk perawatan mingguan.

  • Minyak Urut Zaitun, ini berfungsi untuk memijat otot yang lelah dan mengurangi ketegangan otot akibat stress menjalani rutinitas keseharian. Minyak urut zaiitun ini bisa melancarkan pernafasan dan peredaran darah karena mengandung minyak zaitun, esensi mawar dan bunga jeruk. Minyak urut zaitun ini juga berfungsi sebagai aromaterapi relaksasi untuk tubuh saya. Saya biasa menggunakannya sebelum scrubbing. Minyak urut zaitun ini digunakan untuk perawatan mingguan.

  • Minyak Zaitun, berfungsi untuk  menjaga kelembutan kulit, merawat kekenyalan kulit. Minyak zaitun juga dapat berfungsi sebagai pelembabkan kulit, mencegah kulit yang kering dan kasar secara maksimal. Saya menggunakannya setiap hari.

  • Sabun Mangir Jelita, sabun ini hampir saya pakai setiap hari. Sabun mangir jelita dengan butiran scrub alami yang halus ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Ektrak kenanga dan kunyitnya ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit saya menjadi kuning langsat dan bercahaya.  

  • Body Lotion Eksotik Tanjung, setelah mandi saya selalu memakai Body lotion eksotik tanjung ini dan digunakan setiap hari. Lotion aromatik ini memberikan nutrisi bagi kulit agar menjadi lembab, halus, lembut bercahaya karena lotion ini mengandung pro vitamin B5. Lotion ini juga diperkaya dengan tabir  surya untuk perlindungan kulit dari sinar UV.Lotion dengan keharuman eksotik bunga tanjung ini sangat menyejukkan, harum alami dan membuat tubuh saya selalu segar.
Harga perawatan beauty spa ini pun sangatlah terjangkau dan hemat. Harga Eksotika Tanjung Body Scrub Rp. 11.500, Minyak Urut Zaitun Rp. 23.500, Minyak Zaitun Rp. 17.500, Sabun Mangir Jelita Rp. 13.500, dan Body Lotion Eksotik Tanjung Rp. 11.500. Dengan mengeluarkan dana Rp. 77.500, saya sudah bisa memanjakan tubuh ini dengan hasil yang memuaskan. 

Biasanya saya melakukan perawatan spa ini dirumah sambil mengajak kakak saya untuk melakukannya bersama. Setelah melakukan perawatan spa ini, saya terasa segar, tubuh menjadi halus dan harum, dan membuat tubuh saya terasa lebih rileks. Sariayu Beauty Spa ini sangat bermanfaat sekali bagi kulit saya, kulit saya pun menjadi lembut karena perawatan ini memberikan nutrisi lebih pada kulit saya. 

Ternyata semakin kita merawat tubuh kita sendiri, semakin banyak pujian yang dilontarkan oleh keluarga dan suami loh. Bahagianya semakin bertambah juga deh untuk saya. :)



2 comments:

  1. Aku suka harum sabun mangirnya. :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga mau manja-manjain diri lagi nih mak.. biar bahagia juga :)

    ReplyDelete