Wednesday, September 30, 2015

Mie Dower Asap ITC Kuningan Ambasador

 

Kalo makan mie ayam itu enaknya yang pedas. Dan yang jago pedas-pedas ya saya ini, sukanya yang pedas. Ketika saya sedang mencari tempat service hp di ITC Kuningan Ambasador, saya menemukan mie ayam ini. Dan langsung saja saya penasaran karena kayanya ini mie ayam cocok juga buat isi perut yang lagi lapar siang itu. Alhasil saya langsung mampir dan duduk.


Mie Ayam Dower Asap namanya, dan yang membuat penasarannya lagi disini disediakan level kepedasan yang kita inginkan. Wow, saking penasarannya saya langsung pesen mie nya dan berhubung saya suka pedas jadi saya ambil level yang paling pedas , mie ayam dower 3.

"Satu... ya Mas mie ayam dower 3 nya".

Dan pada saat itu saya datang setelah bubaran orang-orang makan siang, jadi tidak rame dan tidak menunggu lama untuk menikmati mie ayam dowernya. Yuk mari kita rasakan seberapa pedas mie ayam dower 3 ini. Sekilas mie ini nampak sama seperti kebanyakan mie ayam yang lainnya.. Hmmm.. Tapi ternyata level 3 ini cukup membuat muka saya berkeringat, dan saya masih kurang pedas. Padahal muka sudah kaya udang rebus, bibir merasa kebal masih aja dibilang gak pedas. Mie ayam ini enak dan nikmat cukup membuat saya ketagihan akan pedasnya. :) Boleh lah.. ;)

Penampakkan mie ayam dower level 3 ;)

Mie nya ini juga sangat pas bumbunya, karena mereka bilang mereka mumpunyai bumbu rahasia sendiri untuk membuat rasa mienya semakin gurih dan lezat. Okelah kalo begitu, cukup menggoda selera saya yang pecinta mie ini.

Siapa yang berani mencoba mie dower level pedas ini?

Yuk...

Letaknya itu di lantai counter hp ITC Kuningan Ambasador, maaf saya lupa blok mananya yang pasti tempatnya itu dekat counter-counter service hp. :)

3 comments:

  1. ajakin aku kesituuu donk maklove....*ngilerrrrr

    ReplyDelete
  2. yuk akh kita berangkat neng... ;)

    ReplyDelete
  3. ya ampung jeung, tempat itu kan selalu rameeeeeeh yaaaa.... Coba ah kapan2 nyari :)

    ReplyDelete