Wednesday, October 7, 2015

Gala Premiere Film The Wedding & Bebek Betutu


Satu lagi film karya bangsa sendiri The Wedding & Bebek Betutu, garapan Awan Cinema Kreasi Production, sutradara Hilman Mutasi. Dan kali ini Senin/5-10-2015, saya bekesempatan untuk menghadiri undangan acara Gala Premiere Film The Wedding & Bebek Betutu. Yang bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Jadi ceritanya para pemain dan pembuat film ini sedang merindu akan persahabatan yang telah dijalaninya selama kurang lebih 10 tahun. Mereka rindu kebersamaan saat memerani lakon-lakon dalam acara komedi di salah satu tv swasta ini. Mereka adalah jebolan acara komedi Extravaganza yang populer pada tahun 2004.

Ketika itu banyak nama-nama baru yang bermunculan dan bersamaan dengan nge-hitsnya acara komedi tersebut. Mereka adalah Tora Sudiro, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Aming, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, TJ, Omesh, Edric Tjandra, Virnie Ismail, dan Roni Dozer.

Dan sekarang mereka kumpul kembali sambil ber-reunian di film yang di produseri sendiri oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Film Wedding & Bebek Betutu ini bergenre drama komedi, dan layak ditonton. Film ini sangat memanjakan penontonya untuk melihat-lihat keindahan alam semesta yang berada di daerah Bandung.

Filmnya sendiri bercerita tentang tim khusus para staf hotel dengan misi menyelamatkan sebuah pernikahan penting anak pemilik hotel. Karena adanya ancaman sabotase yang dilakukan para oknum yang tidak bertanggung jawab ini maka The Crew (nama tim khususnya) harus bisa menyelesaikannya. Jika mereka gagal menjalankan misi ini, mereka akan terancam dipecat dalam pekerjaannya. Dan mereka hanya mempunyai waktu 1 x 24 jam saja.


Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah The Crew akan gagal dalam misinya ini? Yuk mending nonton aja filmnya yang akan serentak ditayangkan pada tanggal 8 oktober 2015.

"The Wedding & Bebek Betutu, WEBEK (baca We Back)" Ujar Omesh salah satu pemeran di film ini.


1 comment:

  1. ih si Vema ngambekkk....aku gak diajak *apa siiiih*

    ReplyDelete