Monday, October 5, 2015

Nobar Film Tiga Dara


Satu lagi karya terbaru dari MNC Pictures, 3 Dara film yang memukau, menghibur dan cukup membuat saya tertawa terus. Jumat lalu saya berkesempatan untuk menghadiri acara nobar film 3 Dara di cinema XXI PIM 1 Jakarta. Film ini bergenre drama komedi yang diperani oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting.



Bukan Lelaki biasa :p

Peran mereka bertiga di film 3 Dara ini membuat saya tertawa sekenyang kenyangnya.. loh.. Ya iyalah benar-benar menghibur dan sangat mengocok perut saya. Peran yang mereka perankan itu natural. Adegan demi adegan mengalir seperti halnya kehidupan.

Film ringan ini menceritakan tiga lelaki bersahabat yang mengalami kehidupan aneh setelah mereka dikutuk oleh salah satu wanita yang mereka goda di sebuah cafe. Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), Dan Richard (Tanta Ginting) ini tiba-tiba menjadi orang yang berbeda, kelakuannya menjadi sensitif seperti hal layaknya tingkah laku perempuan. Yang biasanya mereka terlihat macho sekarang menjadi agak melambai.

Cuplikan ketika Afandi (Tora Sudiro) Menyukai Raisa tapi tidak mau jadi Raisa ;)

Setelah kejadian ini, mereka pun akhirnya berkonsultasi pada psikolog dan menceritakan kejadian-kejadian yang aneh terhadap diri mereka. Menurut psikolognya ketiga kliennya ini kini sudah berubah menjadi karakter perempuan. Yang tadinya gagah, macho, berani dan brengsek dimata para wanita sekarang mereka berubah perasaannya menjadi sangat sensitif dan bahkan mengalami PMS.

Ahhhh... Co.. Cwit cwit.. eh.. ;)

Dan akhirnya mereka bertiga mencoba untuk mengatasinya dan mencari jawabannya hingga mereka bisa berubah menjadi lelaki sejati lagi.

Gimana cerita selanjutnya? Yuk nonton aja filmnya. Dijamin seru dan membuat kalian tertawa akan kelucuan yang mereka perbuat. Mari...





1 comment:

  1. nangis guling2.... rugi deh gak bisa ikutan nonton...

    ReplyDelete