Thursday, June 16, 2016

Cermin : Sahabatku, Kekasihku #1



Perkenalanku dengan Hudi memang sudah berjalan lama, semenjak di bangku SMA dulu kita memang bersahabat. Hudi dan aku kemana-mana selalu berdua, bahkan cuma dia yang memahamiku. Hudilah yang selalu setia mendengarkan ceritaku, mulai dari masa kecilku, teman-temanku hingga siapa saja pacar-pacarku. Hudi adalah pendengar yang baik, dekat dengannya pun aku terasa nyaman.

Wednesday, April 6, 2016

pe.. Re: mpuan


Pertama kali melihat Maman Suherman yang sering akrab disebut Kang Maman ini adalah saat di acara ILK (Indonesia Lawak Klub). Saya suka Kang Maman saat menuturkan celotehannya pada saat sesi terakhir acara ILK yang tayang setiap malam waktu itu. Kata Kang Denny sih, Kang Maman ini notulennya ILK. #Eh benar tidak ya? Jangan gagal paham lagi saya nih. Asli sumpah bukan bermaksud mau melucu disini, tapi... Ya sudahlah. :P

Tuesday, April 5, 2016

Cerpen: Ratu Tega #1


Sungguh melelahkan hari ini, karena hari ini pekerjaan yang menumpuk membuatku sangat lelah. Tapi aku masih saja tetap semangat karena selalu ditemani oleh kekasih gelapku. Setiap hari kita berhubungan dan sore sepulang kerja pun kita bisa bertemu sesuka hati untuk melepas rindu.

Monday, April 4, 2016

AH Restoran


Masih ingat kah AH restoran? Itu loh yang dulu ngehit banget diakhir 70-80an? Pastinya untuk orang-orang kelahiran tahun segitu mungkin sebagian masih ada yang tahu atau ingat, tapi kalo orang-orang angkatan muda sekarang mungkin saja tidak familiar dengan nama restoran ini. Atau jangan-jangan ada juga yang tahu? Alah, sok tua kali saya ini. :P

Saturday, April 2, 2016

Puisi: Cinta Dapat Mengubah Segalanya


Ku pejamkan mata dan mulai merangkai mimpi..

Semua ku rangkai seperti adegan dalam film..

Adegan kali ini mengisahkan semua orang yang sedang patah hati..

Dan sekarang ku membuat ceriteranya...

Thursday, March 31, 2016

Puisi: Cinta Terakhir


Seharusnya ku tak merasa sepi...

Seharusnya ku tak merasa hampa...

Seharusnya ku tak merasa sendiri...

Wednesday, March 30, 2016

Puisi: Kesempatan


Di bawah cahaya komputer yang sangat terang,
Ku balikkan wajahku ke arah jendala kamarku,
Memandangi langit malam yang sangat hangat....

Monday, March 28, 2016

Puisi: Me, Myself & I


Siapa aku?

Kan Jadi apa aku?

Apakah aku hidup untuk sesuatu,
Atau hanya untuk uang semata?

Puisi: Sebuah Kisah


Ada saatnya kita bebas dari hati....

Aku,
Kamu...

Kamu,
Aku....

Thursday, March 24, 2016

Meminjam Dahulu, Memiliki Kemudian


Pernah gak sih ngerasa sebel sama orang atau temen sendiri atau keluarga sendiri yang suka hak milikin barang-barang kita? Pastinya pernah kan? Iya donk... Pernah donk... 

Dari dulu saya penggemar ngumpulin pernak pernik yang lucu, seperti sepatu, tas, baju, cd, kaset, dvd, sampe mainan dan ronsokanpun saya kumpulinn... Alahhh lebay banget degh gw... :D

Tuesday, March 22, 2016

Puisi : Goresan Hitam



Hai apa kabar?

Senang bisa bertemu dirimu lagi...

Kemana saja kau selama ini?

Kau nampak lebih tampan daripada biasanya...

Saturday, February 20, 2016

Thursday, February 18, 2016

Koko Rea'an


Iseng pada malam hari jalan-jalan disekitar rumah dan menemukan makanan kaki lima ini. Koko Rea'an judul spanduk di warung tenda ini, Alhasil saking kepo dan pingin jajan malam alias ngemil jadilah saya memarkir kendaraan ini dan menepi.

Wednesday, February 17, 2016

Merindukan Sosoknya

Ditinggal dengan orang yang sangat kita cintai memang salah satu momen yang amat menyedihkan. Saat kebersamaan tiap harinya yang penuh keindahan, kebahagiaan, suka dan duka sekarang tinggal kenangan. Apalagi saat kita benar-benar ditinggal untuk selama-lamanya atau meninggal dunia, ketika mereka tidak mungkin lagi kembali untuk hari-hari berikutnya.

Sangat berat memang menerima kenyataan ini, berat menerima bahwa yang kita cintai meninggalkan kita lebih dulu. Walau demikian kita harus tetap menerima semua kenyataan ini, kita pun harus mengiklaskannya dan harus tabah.