Thursday, March 24, 2016

Meminjam Dahulu, Memiliki Kemudian


Pernah gak sih ngerasa sebel sama orang atau temen sendiri atau keluarga sendiri yang suka hak milikin barang-barang kita? Pastinya pernah kan? Iya donk... Pernah donk... 

Dari dulu saya penggemar ngumpulin pernak pernik yang lucu, seperti sepatu, tas, baju, cd, kaset, dvd, sampe mainan dan ronsokanpun saya kumpulinn... Alahhh lebay banget degh gw... :D

Serius, saya sebel banget sama orang-orang yang suka menguasai barang-barang saya. Yang minjem gak dipulanginlah, yang kadang suka tinggal make terus jadi miliknya merekalah... Huedeh keterlaluan buanget... Yang lucunya lagi kalo ke gap itu barang saya, terus barang itu di namai oleh nama mereka.. Gedubrak... Jelas-jelas itu barang dah ditandai nama saya, terus seenaknya aja mereka timpa tulisan namanya dia.... Sebel buangetttt... sumpahh deghh... Jadi cuma buat berantem aja kan... 

Awalnya saya suka diemin orang-orang yang seperti itu.. Tapi lama kelamaan mangkel juga nih... Udah capek-capek saya kumpulin dari A-Z, kalo cuma minjem terus balikin sih gak masalah.. Tapi kalo dah minjem ga dibalikin bahkan di hak milikin itu yang masalah... Gak tau diri banget segh orang seperti itu... Huedeh.. 

Yang lucunya lagi kalo saya minta balikin barang-barang saya.. Malah dia yang nyolot and marah-marah seolah-olah saya gitu yang gak tau diri... bhuahuauahua... Gedubrakk... Ancur dunia... Dasar Ueeedannn... Itu barang.. ya barang saya... kenapa yang minjem ya yang sewot... seharusnyakan saya yaa yang sewott?? Betul gak? Bener gak? Iya gak sih? *tepok jidad.



Sama halnya seperti orang yang suka minjem  uang ke saya. Kadang saya paham betul dengan kondisinya yang memang sedang butuh uang, saya juga berfikir pasti mereka ini sudah benar-benar terdesak banget. Maka dari itu saya berusaha untuk membantunya, karena saya percaya dan memang benar-benar ingin membantu saat itu. maksud saya sih baik, baik bener degh.

Tapi kok akhirnya gak enak banget ya. Terkadang mereka juga yang membuat perjanjiannya sendiri alias durasi peminjamannya mereka tetapkan sendiri.. Contoh: "Pinjem uang donk, bulan depan gw langsung ganti". Ya otomatis donk sudah satu bulan pastinya saya menagihnya. Dan ketika saya menagih utang itu, mereka malah seolah menghindar dari saya. Entah kenapa jadi sulit dihubungi.

Apalagi saya masih kasih tenggang untuk mereka. Malah kurang baik apa coba saya ini, saya menagih pada saat saya benar-benar butuh juga. Kondisinya kan saya juga manusia biasa, pada saat itu saya juga sedang membutuhkan uang yang meraka pinjam. Dan saya melihat mereka itu sudah terlihat berlebihan alias kondisinya sudah sukses, jadi saya tagih lagi donk. 

Tapi apa yang terjadi? Malah mereka yang lebih galak. Haddeh.. Mereka jadi berubah dan seolah-olah menuduh saya yang macam-macam. Dibilang inilah, dibilang itulah. kok gitu sih??? Dimana letak kesalahan saya coba? Dimana?

Sungguh amat sangat kecewa banget banget jadinya. Kadang suka terlintas juga dipikiran ini, "Nyesel deh gw minjemin uang ke lo kalo akhirnya jadi begini!!!". Tapi ya sudahlah, sudah nasib saya harus diiklasin aja degh kalo cuma uang jumlah kecil. Nah, kalo jumlahnya besar gimana? Apa saya harus iklasin? Nyesek banget! Sakitnya tuhhhhhh.... Akhhhh sudahlah.
  
Sekarang masalah seperti itu dah gak ada lagi dikehidupan saya... Yang saya lakukan kalo orang-orang yang ingin meminjam barang-barang saya, saya sudah ultimatum duluan mereka dan tegas ke mereka. Kalo kelihatan orang itu yang sudah black list gak akan saya pinjemin, tapi bukan berarti yang black list aja saya gak pinjemin semua orang yang mau pinjem barang saya ya saya gak akan kasih degh... Beli sendiriiiii... wkwkwkkwwkkwkw...
Bagi yang suka meminjem uang lalu ingin meminjam uang lagi ke saya dan sudah gak balikin uang saya, sorry yaaaa. Bukan saya gak mau membantu, tapi saya belajar dari yang sudah lalu. Rasanya cukup sudah deh, saya gak bisa bantu lagi nih. Maaf ya... Piss Yawwwww. ;)

#OldPost

7 comments:

  1. kadang suka ngeri jaman sekarang bow minjemin duit... Pas ditagih duit kagak dpt eh malah dibacok.... (abis baca kasus kriminal pembunuhan krn gak bisa bayar utang)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuidih sadisssss.... serem bangettttt.. haddehhhh...

      Delete
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ';[';;;;;

      Delete
    3. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      /

      Delete
  2. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk Individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan pinjaman. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Halo

    Aku Mr Rod Williams, Sah dan uang Lender Reputable. Kita
    adalah dari ROD WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN. Kami meminjamkan dana untuk
    individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan kredit macet atau di
    perlu uang untuk membayar tagihan atau untuk berinvestasi pada bisnis.

    Apakah Anda sedang mencari untuk pinjaman? Anda memiliki tidak perlu khawatir karena Anda
    di tempat yang tepat Kami Tawarkan
    Pinjaman mulai dari 5.000 Juta ke 20.000.000 Juta dengan bunga rendah
    tingkat 3%.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi kami melalui email:
    rodwilliamsloaninvestment123@outlook.com

    Mohon dapat memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan mampu untuk menawarkan pinjaman
    jumlah. Lengkap / mengisi formulir aplikasi di bawah ini, sehingga kami dapat memulai
    proses pinjaman.

    1: Nama (s): ....................
    2: Negara: ...................
    3: Negara: .................... Alamat Rumah: ................
    4: Umur: ...........................
    5: Pendapatan Bulanan: ...............................
    6: Tinggi: ..............................
    7: Pinjaman Durasi: ............................
    8: Jumlah yang dibutuhkan: .................
    9: Nomor telepon: ....................
    10: Pekerjaan: ...........................
    11: Akhirnya, A scan salinan baik dari
    Berikut ini adalah harus dikirim bersama balasan Anda:

    * Paspor Internasional
    * Surat izin Mengemudi


    ROD WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN
    Mencari cara yang lebih baik untuk kebebasan finansial! ...


    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Halo, saya Ny Nelly berharga, pribadi pinjaman lender siapa yang menawarkan mendapatkan pinjaman pada kadar faedah hanya 2%. kami tawarkan pribadi mendapatkan pinjaman, mobil mendapatkan pinjaman, bisnis modal, persendirian mendapatkan pinjaman etc untuk individu dan perusahaan yang di kewangan kepayahan di bawah dan dan dimengerti pinjaman istilah. Hubungi kami hari ini melalui emel supaya kita boleh memberikan kita pinjaman istilah dan syarat : (nellyperious@gmail.com)

    ReplyDelete