Saturday, May 20, 2017

Paket Wisata Jakarta, Solusi Mudah Dan Murah Liburan di Ibukota

gambar: monas sumber: pinterest

Sebentar lagi liburan tiba, sudah punya recana mau ke mana saja?

Kalau belum, apalagi kalau belum mempersiapkan biaya liburan, jangan khawatir liburan kamu tidak akan bisa berkesan.

Buat yang ingin berwisata menikmati Kota Jakarta, tidak perlu kocek yang mahal lho untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga.

Untuk yang berdomisili di luar Kota Jakarta, tak perlu khawatir memikirkan tiket yang mahal dan biaya penginapannya. Kita bisa menyiasati hal ini dengan cara yang mudah, tinggal pilih paket wisata Jakarta yang ada di Traveloka dan kamu bisa mendapatkan harga murah setiap saat karena dihitung sebagai satu paket.

Dengan memilih paket tiket pesawat hotel di Jakarta Traveloka bisa membuat budget liburanmu jadi jauh lebih murah. Dan yang pasti, kamu bisa dengan leluasa memilih hotel mana yang bakal ditinggali, yang paling nyaman dan paling dekat dengan lokasi tujuan liburan kamu. 

Setelah mendapatkan tiket pesawat dan kamar hotel, kamu tinggal menentukan bakal liburan ke mana selama di Jakarta. Yang pasti, Jakarta nggak hanya punya mall besar saja loh…

Monas

Belum pernah ke Monas dan naik ke atas menaranya rasanya belum sah jalan-jalan ke Jakarta deh. Dari ujung Monas, kamu bisa melihat indahnya kota Jakarta dari ketinggian 132 meter.

Monas dibuka untuk umum pada pukul 07.00 pagi sampai 12.00 siang. Dan untuk naik ke puncaknya, kamu harus antri dengan banyak pengunjung lainnya, jadi harus bersabar.


Masjid Istiqlal
gambar: Masjid Istiqlal malam hari, sumber: pinterest

Tak jauh dari Monas, terdapat Masjid Istiqlal yang menjadi kebanggaan Indonesia sejak dahulu kala. Masjid ini berdiri megah dengan arsitektur yang sangat indah. Di sana kamu bisa beribadah dan juga melepas lelah, mendinginkan tubuh di tengah panasnya udara Jakarta.

Museum Filateli
gambar: museum filateli sumber: postheritage.files.wordpress.com

Museum yang menyimpan ribuan benda filateli ini berada tak jauh dari Pasar Baru. Masuk ke museum ini sangat mudah, dan kamu bisa melihat banyak benda filateli lintas zaman di dalamnya. Tak hanya seru, kamu juga akan mendapatkan pengetahuan yang lebih luas dari museum ini.

Taman Mini Indonesia

Di taman ini kamu benar-benar bisa melihat bagaimana Indonesia dalam versi mini. Keindahan alam dan budaya dari semua provinsi di Indonesia dituangkan dalam sebuah taman yang luasnya kurang lebih 250 hektar.

Menikmati Taman Mini Indonesia Indah tidak hanya seru di siang hari, tapi sampai malam hari. Mulai buka pada pukul 07.00 pagi, Taman Mini Indonesia Indah baru tutup pada pukul 22.00 malam.

Pemandangan malam di TMII sangat seru loh, dengan berbagai pertunjukan di dalamnya. Dan tentunya para pengunjung jangan takut tidak bisa pulang apabila berkunjung sampai malam hari, karena Transportasi di Ibukota selalu beroperasi 24 jam.

Ancol
gambar: pantai ancol sumber: wangluoad.com

Menikmati senja di pantai Jakarta bisa kamu lakukan di Ancol. Selain memiliki pantai berombak kecil, di kawasan Ancol juga ada taman bermain, tempat golf dan resto-resto seafood yang menyediakan banyak makanan lezat. Di dekat Ancol juga berdiri Dunia Fantasi dan Ocean Eco Park yang bisa jadi tujuan wisata bersama keluarga.

Banyak sekali tempat yang bisa didatangi untuk liburan di Jakarta bukan? Untuk menghemat waktu, pilihlah paket wisata Jakarta di Traveloka yang akan mengurus semua keperluan tiket pesawat dan penginapan kamu.

Dengan paket Wisata Jakarta dari Traveloka, kamu tinggal menyusun itinerary liburan di Ibukota tanpa perlu memikirkan bagaimana nanti penginapan dan tiket pesawat pulang perginya. Paket wisata adalah solusi cerdas untuk mereka yang menghargai waktu agar tak terbuang percuma hanya untuk memilih tiket dan hotel tempat menginap.

Gimana?

Asikkan?

No comments:

Post a Comment