Sunday, May 14, 2017

Senang Berteman Denganmu

Suatu ketika saat malam tiba perut yang terasa lapar dan dirumah saat itu lagi gak masak dan gak ada makanan (maklum anak kos ;)). Saya mengajak teman serumah untuk mencari makanan.

"Bug, laper negh.. Cari makan yuk keluar.."
Akhirnya kita menuju ke kedai fish & Chips yang tidak jauh dari sekitar rumah. Kedai ini kecil ala rumahan hanya beberapa meja dan hanya menyajikan fish & chips beserta seafood saja. Alhasil kita hanya membeli satu bungkus fish & chips dan membawanya pulang untuk dimakan di rumah. Berhubung satu bungkus fish & chips itu seabreg alias banyak aja jadi cukuplah untuk makan kita berdua (paket hemat). :p


Teman saya ini kalo makan harus ada saos tomat atau kecap. Coba ya bayangin makan fish & chips pakai kecap? Hayo rasanya kaya apa hayo, ada yang tau gak?

Lalu setelah makan selesai dia selalu membasahkan piringnya dengan air minumnya sendiri.

Lalu saya bertanya padanya "Kenapa piringnya harus di guyur air dikit dari gelas?"

Dan dengan santainya dia menjawab "Biar piringnya gak kehausan."

Terus saya pun percaya aja, maklumlah kan saya hanya seorang wanita yang lugu... :P

Sampai saat ini saya gak tau tuh kenapa harus seperti itu ritualnya, masih teka-teki bagi saya.

Ada yang tau? Kasih tau donk kenapa seperti itu.

Hehehehehehhe...

Berteman dan menjadi teman serumah sama dia itu enak, enaknya dia ngemong ya karena usianya yang lebih tua dari saya. Dia juga perhatian, kalo saya kesiangan dan dia siap ko nganter saya dengan mobil merahnya yang usianya sama tuanya dengan dirinya...

Heheheheheheh... Piss Bro... :P

Jangan salahin gue ya bro... Lo kaya bapak yang ngemong anak-anaknya.

Hahahhahaahhaha...

Kalo ngobrol juga kita nyambung, mungkin karena obrolan yang sering kita obrolkan itu hanya sekedar candaan, gurauan atau lawakan kali ya. Jarang juga sih saya ngobrol yang serius dengannya. Sekalinya serius pasti dibelokin ke omongan candaan atau salah satu kita pasti jail. :P

Kalimat yang sering dia ucapkan ke saya itu "set dah ni bocah.." 

Hmmmmmm...

Apa karena saya itu bandel ya?

Sering menyusahkan dia?

Atau karena tukang jailin dia? 

Hahahahahahhaha...

Teman-temannya juga lumayan nyambung sama saya, dia itu ternyata punya genk. Genk 'Boedjang Lapok' itu sebutan saya aja sih.

Hehheehhehe...

Mereka itu unik-unik semuanya, ada yang tukang jail, ada yang tukang beler, dan ada juga yang tukang bersih-bersih. 

Nah, yang bersih-bersih ini sebetulnya orangnya 'jorok', kita selalu ngejulukin dia 'Si muka sangar berhati Rinto Harahap'.

Hahahahahhahaha..

Muka yang sangar, brewokan dan mengendarai motor gede (MOGE) tapi hatinya seperti lagu-lagu Rinto Harahap gitu deh. Dan kalo lihat meja atau ruangan yang penuh sampah atau kotor, pasti tuh tangannya langsung bersihin dan beresin sambil berkata layaknya seorang ibu yang bawel. 

Begini ngomongnya "duh kotor banget sih, jijik tau ih kalian itu jorok banget sih.." 

"Bla.. Bla.. Bla.." (Krikkkkkk... Krikkkkkk...)

Ih, dia itu gak nyadar apa sendirinya juga sama joroknya dengan kita-kita. Eh....

Tapi muka yang sangar itu takut sama kecoak. Ya elah, cowok sangar kalo kecoa lewat langsung jejingkrakan dan lompat-lompat.

Set dah... GEDUBRAK...

Hahahahahahahah...

Yah begitulah kisah 'Boedjang Lapok'. Tapi semuanya baik-baik dan tidak sombong. :)

Serunya kala itu berteman dengan 'angkatan babeh gue' :P

Ketika jauh dari rumah saat itu, ada juga yang menghibur dikala saya sedang rindu dengan orang tua.

Begitulah kisah cerita ini yang asal. Lagi gak ada ide untuk nulis, malah kepikiran nulis ini. Maklum jari-jari saya lagi gatel menyentuh keyboard. Alah...

Sekedar mengingat kenangan yang indah dan lucu saat masa kuliah dulu.

Ternyata kangen juga ya... :)

Dan saya akui,  saya senang berteman denganmu.. Dengan kalian semua..

Thank you so much Bro' Bug.... :)

Akhirnya kita ketemu lagi.. Inilah penampakkan sosok bapak asuh saya.. Heheheheh.. :P











No comments:

Post a Comment