Tuesday, February 25, 2020

Buabba



Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....

Buabba sempat jalan ke IGD sendiri, jalan kasih berkas sendiri  dan masih bisa bilang ke perawat "sepertinya saya terkena serangan jantung". Setelah ada tindakan, rebahan di ranjang IGD, dipasang selang oksigen, lalu sedang diobservasi. Tiba-tiba Buabba kejang-kejang dan setelah itu Buabba langsung menghembuskan nafas terakhirnya hanya sekitar kurang lebihnya 30 menitan aja di rumah sakit. Buabba dinyatakan meninggal pukul 19.10 23/02/20.

Saturday, February 15, 2020

Ketika Rindu Membunuhku



Ketika ku pejamkan mata ini,
Kenapa wajahmu yang terlihat?

Wajahmu yang bulat,
Senyummu yang manis terlihat sangat jelas..

Friday, February 14, 2020

Cinta Tak Harus Memiliki


Cinta...

Cinta sejati adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita masih bisa tersenyum dan mengatakan "Aku turut behagia untukmu."

Thursday, February 13, 2020

Wednesday, February 12, 2020

Baper #5



"Saat malam yang diisi dengan kesunyian,
  Ku hanya ingin bersandar di bahumu,
  Dan memelukmu dengan bermiliaran rasa rindu..."

Tuesday, February 11, 2020

Baper #4


"Kalo gitu miara aku aja." What the *kirik..kirik...kirik... :P

Di sebuah mall bareng temen sepulang nonton bioskop. Ada aja bahasan gue sama dia, ketika menuruni eskalator entah kenapa nich si temen ngobrol tentang pasangan yang tadi dilihatnya.

Monday, February 10, 2020

Sunday, February 9, 2020

Baper #2


Semua yang terjadi memang pasti ada alasannya. Berulang kali gue selalu diingatkan, but as always hear about everything happens for a reason. Ngomong apa sih lo? Berlibet banget dah. Au ah.

Saturday, February 8, 2020

Baper #1


Pernah gak kalian merasa bahwa hidup ini tidak seperti yang kita inginkan?

Pernah gak ngerasain rasanya hampa, merasa kosong, merasa sendiri di dunia ini?

Pernah gak kalian merasa patah hati? Ketika kita sedang sayang-sayangnya sama pasangan, tiba-tiba aja putus ditengah jalan karena adanya orang ke 3?

Pernah gak ngerasain hancur?

Saturday, January 18, 2020

LIRIK LAGU : Layu Sebelum Berkembang - Tetty Kady

Hatiku hancur mengenang dikauberkeping-keping jadinyakini air mata jatuh bercucurantiada lagi harapan
Tiada seindah waktu itudunia berseri-serimalam bagai siangseterang hatikupenuh harapan padamu
[Reff:]Kini hancur berderaiKesedihan berantaiKuncup di hatikuyang lama kusimpanhancur kini sebelum berkembang
Mengapa ini harus terjadiditengah kebahagiaanKuingin rasakan lebih lama lagihidup bersama denganmu
[kembali ke Reff:]
Kuingin rasakan lebih lama lagihidup bersama denganmu


Friday, January 17, 2020

Puisi : Rindu Yang Terluka


Kau tahu,
Ku tak kan melupakannya...

Ketika kau dan aku berbagi,
Bersama-sama dan berpegangan tangan...

Ketika kita berjalan beriringan,
Ku ingin melakukannya sekali lagi...

Thursday, January 16, 2020

Puisi : Tak Akan Pernah Ku Rasa


Kau telah masuk ke dalam fantasiku,
Membuat semuanya menjadi nyata,
Dan tak pernah ku temukan sesuatu itu di orang lain...

Ku telah menyimpan kenangannya,
Satu per satu ku simpan,
Ketika kau membawaku masuk....